https://www.facebook.com/nurul.jahidah.3

Teriknya mentari dan kebahagiaan mahasiswa dari hal sederhana

Kategori │University life

Siang tadi di terik nya mentari. Masih di bulan ramadhan. Zemi kurasu alias kelas seminar tiap jumat. kami beraktivitas di luar ruangan tepatnya di taman milik kampus.

Tak hanya membicarakan tentang materi yang kami pelajari, kami pun sering membicarakan tentang negara masing-masing. Tak luput kadang tentang agama saya hehe





Hari ini spesial, sensei lain (bukan sensei yang mengajar namun semua siswa mengenalnya) memanggil kami berdua yang muka nya nampang di foto. Pergi ke vendhing mechine deket taman dan di minta ambil minuman sebanyak anak yang ikut kelas saat itu.

7 teman plus 1 sensei kelas yang mengajar berterima kasih dengan muka bingung sekaligus senang hahaha.

Karena masih bulan puasa, terima aja minuman nya namun tidak saya minum saat itu. Sebenarnya Temen-temen tahu kalau saya sedang puasa namun sensei yang memberi mungkin lupa kalau saat ini masih bulan puasa.

Lalu sensei yang kelas kami pun mengejar sensei lain itu. entah apa yang di bicarakan kan namun yang pasti beliau bilang "karena siswa-siswa kelihatan semangat dan menyenangkan jadi saya belikan minuman " kata sensei , yang di sampaikan pada kami..

Dari situ tercetus lah di akhir kelas sebelum libur musim panas, sensei ada ide untuk di adakan makan-makan bersama dan mengundang sensei yang sudah mentraktir minum tadi.
Ini namanya barang siapa yang "Sodaqoh" pasti mendapat lebih. Right??

Karena "bersyukur" salah satu teman mengabadikan moment ini. Dan pas sekali yang kena jepret muka nya dua orang yang mengambilkan minum dari sensei yang mentraktir. Moment seperti ini akan jadi kisah klasik masa depan ku nanti hehehe

  • Artikel (University life )dari kategori yang sama

     
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Teriknya mentari dan kebahagiaan mahasiswa dari hal sederhana
      Komentar(0)